Crypto  

Cara Mendaftar Member Alfamart Dengan Mudah

Cara Mendaftar Member Alfamart Tanpa Ribet

cara mendaftar member alfamart

Bagi yang ingin memiliki member alfamart, tentunya jangan khawatir dan bingung bagaimana cara mendaftar member alfamart. Cara yang dilakukan juga tidak lama dan tidak sulit untuk dilakukan. Selain itu hanya bermodalkan nomor hp dan dilakukan lewat online sudah terdaftar sebagai member.

Selain itu juga ada pilihan yang ditawarkan untuk mendaftar menjadi member alfamart, sehingga bisa memilih sesuai selera. Cara yang ditawarkan juga tidak rumit persyaratannya, mudah untuk dilengkapi bagi yang cukup umur dan memiliki KTP. Simak uraian berikut ini untuk lebih jelasnya: 

Syarat Yang Harus Dipenuhi Sebelum Mendaftar

Beberapa persyaratan memang harus dilengkapi saat ingin mendaftar sebagai member tetap alfamart. Hal tersebut memang telah diatur dalam kebijakan pihak alfamart untuk dipatuhi dan dipenuhi. Namun tidak perlu khawatir syarat yang diberikan tidak sulit, simak berikut ini: 

  • Ktp yang masih aktif, untuk jadi member harus sudah memiliki ktp yang masih aktif, dan bagi yang belum memiliki tidak diperbolehkan mendaftar member.
  • Memiliki nomor hp yang masih aktif dipergunakan, nomor ini nantinya digunakan sebagai verifikasi saat mendaftar.
  • Nomor yang digunakan ada pulsa yang tersisa untuk proses aktivasi kartu member nantinya.

Cara Mendaftar Member Alfamart Yang Bisa Dilakukan 

Untuk mendaftar sebagai member alfamart caranya juga tidak begitu sulit. Bagi yang penasaran ingin mengetahui caranya, simak beberapa cara berikut ini: 

1. Mendatangi Langsung Gerai Alfamart

Cara pertama yang bisa dilakukan yakni dengan mendatangi alfamart terdekat untuk mendaftar sebagai member. Proses pendaftaran nya juga tidak lama, dan nantinya akan dibantu oleh pegawai yang bertugas di sana. 

Jangan ragu dan takut untuk mendaftar karena akan dibantu oleh pegawai alfamart untuk prosesnya. Selanjutnya bisa sampaikan keperluan kepada bagian kasir untuk mendaftar member, kemudian tunjukkan kartu identitas KTP. 

Kasir akan menuntun untuk mengisi data lewat aplikasi dan akan melakukan verifikasi lewat sms pada nomor yang didaftarkan. Tunggu prosesnya sampai berhasil.

2. Memanfaatkan Aplikasi Alfagift

Aplikasi alfagift memang dibuat untuk membantu para pelanggan dalam mengetahui produk serta promosi yang ditawarkan alfamart. Alfagift akan membantu memberikan info terbaru terkait dengan produk maupun promo yang sedang berlaku. 

Tentunya selain itu bisa dimanfaatkan untuk mendaftar menjadi member alfamart. Aplikasi ini juga telah tersedia pada playstore dan bisa dengan gratis digunakan.

Cara ini bisa dilakukan dengan mudah di rumah tanpa datang ke alfamart. Selain itu cara ini praktis dan efisien bagi yang tidak ada waktu datang ke gerai alfamart. Simak langkah – langkah berikut ini: 

  • Download aplikasi alfagift terlebih dahulu pada playstore.
  • Login dengan menggunakan akun google atau FB.
  • Pilih daftar sekarang untuk memulai registrasi.
  • Isilah data lengkap yang dibutuhkan.
  • Verifikasi dengan memasukkan kode otp yang dikirimkan lewat sms.
  • Pilih kategori yang disukai.
  • Proses pendaftaran member telah berhasil dilakukan.

3. Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Selain menggunakan aplikasi alfagift bisa juga dilakukan dengan menggunakan pesan whatsapp. Caranya juga mudah tingga kirim saja pesan singkat pada nomor alfamart. Kemudian langsung ketikkan kata member.

Secara otomatis akan muncul pilihan yang diinginkan seperti mendaftar member dan lain sebagainya. Kemudian klik pilihan angka yang diinginkan untuk memulai proses pendaftaran. Selanjutnya akan ada pesan masuk untuk proses pendaftaran member.

Demikian uraian terkait dengan cara mendaftar member alfamart yang bisa dilakukan dengan simple dan cepat. Segala persyaratan yang dibutuhkan juga mudah dan tidak sulit untuk dipenuhi, sehingga sangat memudahkan bagi yang ingin mendaftar.