Bola  

Yel-yel Baru Fans MU Sindir Ronaldo

Suporter Manchester United memiliki chant baru yang menyindir Cristiano Ronaldo saat melawan Burnley di Piala Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Suporter Manchester United memiliki chant baru yang menyindir Cristiano Ronaldo. Yel-yel itu ditunjukkan fans saat MU mengalahkan Burnley di Piala Liga Inggris.

Man United menang 2-0 atas Burnley pada babak keempat Carabao Cup di Stadion Old Trafford, Kamis (22/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu juga terdengar nyanyian baru dari suporter MU. Menariknya chant tersebut terdengar menyindir mantan idola mereka, Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak peduli dengan Ronnie, Ronnie tidak peduli dengan saya. Yang saya pedulikan hanyalah MUFC,” bunyi lagu fans Man Utd dikutip dari Marca.

Lirik dalam lagu itu seperti komentar Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu. Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, Ronaldo menggelar wawancara kontroversial.

Wawancara itu tidak saja memuat kritik Ronaldo terhadap MU dan Erik ten Hag, tetapi juga mantan rekan satu timnya di Old Trafford, termasuk Wayne Rooney.

Sebelum wawancara itu Rooney mengatakan sepakat dengan keputusan Ten Hag yang kerap menjadikan Ronaldo sebagai cadangan. Ketika diwawancarai Piers Morgan, Ronaldo memberikan respons dari pernyataan Rooney tersebut.

Pada akhirnya suporter Man United seperti membalas pernyataan kontroversial Ronaldo itu dengan menjadikan yel-yel bernada sindiran kepada CR7.

Saat ini Ronaldo berstatus bebas transfer setelah diputus kontrak MU pada November. Rumor menyebutkan Ronaldo ditolak sejumlah klub Liga Champions dan kini hanya berharap pada klub kaya Arab Saudi Al Nassr.

[Gambas:Video CNN]

(sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com