Bola  

Yakob Sayuri Tak Mau Garuda ‘Numpang’ Lewat

Shin Tae Yong membuat kejutan dengan menempatkan Yakob Sayuri di lini depan melawan Irak pada laga Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Yakob Sayuri tak mau Timnas Indonesia sekadar ‘numpang’ lewat di Piala Asia 2023. Target tiga poin disematkan jelang lawan Vietnam di laga kedua Grup D.

Duel timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1). Ini menjadi pertarungan hidup dan mati demi menjaga peluang ke babak berikutnya.

Yakob berambisi merebut tiga poin demi menjaga asa ke babak 16 besar. Ia berharap suporter memberikan dukungan penuh terhadap perjuangan skuad Garuda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami semua di sini bukan cuma mau sekadar menjadi peserta turnamen. Kami ingin lolos ke babak berikutnya,” kata Yakob seperti dikutip dari detik.

Ribuan suporter dipastikan bakal hadir langsung ke stadion untuk mendukung Indonesia. Mayoritas mereka adalah diaspora yang sudah puluhan tahun tinggal di Qatar.

“Apapun yang terjadi di pertandingan kami bakal berusaha jauh lebih baik lagi. Pastinya kami ingin semua suporter yang ada di sini ataupun di rumah, kami ingin memberikan yang terbaik supaya mereka tidak kecewa dengan kami dan begitu sebaliknya,” tegasnya.

Duel Vietnam vs Indonesia adalah pertemuan dua tim terluka. Indonesia kalah 1-3 dari Irak di laga perdana Grup D, Sementara Vietnam takluk 2-4 dari Jepang.

Pertarungan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1). Pertadingan panas ini akan berlangsung pukul 17.30 waktu Qatar atau pukul 21.30 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com