Bola  

Viral Ronaldo Dorong Fans Saat Menangis Menahan Kecewa

Usai laga Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo terlihat mendorong fans yang menerobos masuk lapangan.

Jakarta, CNN Indonesia

Usai laga perempat final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo terlihat mendorong fans yang menerobos masuk lapangan. Video Ronaldo dorong fans saat menangis Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 ini viral di media sosial.

Seiring peluit panjang ditiup wasit Facundo Tello, pecah kekecewaan Ronaldo. Portugal kalah dari Maroko, berarti terhenti sudah asa Ronaldo angkat trofi Piala Dunia.

Rasa kecewa dan sedih membuat Ronaldo terisak. Ronaldo tak bisa menutupinya. Berjalan dari lapangan menuju lorong pemain, mukanya terlihat sendu.

Seorang fans yang nekat menerobos masuk lapangan terlihat mendekati Ronaldo. Pria tersebut mencoba mendekati Ronaldo yang patah hati.

Alih-alih mendapat penerimaan yang baik dari Ronaldo, pria tersebut terlihat didorong Ronaldo dengan tangan kiri.

Fans tersebut kemudian diamankan oleh pihak keamanan dan Ronaldo berjalan memasuki lorong pemain.

Ronaldo bukan baru sekali ini saja dihampiri fans nekat. Ada beberapa momen Ronaldo menanggapi suporter-suporter bernyali tersebut, namun momen kali ini tampaknya terlalu sedih bagi Ronaldo sehingga ia ingin fokus dengan dirinya.

Kapten timnas Portugal itu terlihat belum bisa meredakan tangis hingga di lorong pemain. Ronaldo terlihat sesenggukan saat menuju ruang ganti.

Dengan usia 37, Ronaldo kemungkinan bakal mengakhiri kebersamaan bersama timnas Portugal dan tidak akan ikut lagi seandainya skuad Selecao das Quinas berlaga di Piala Dunia 2026.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com