Bola  

Viral Ramsdale Ditendang Fan Tottenham Usai Arsenal Menang

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale jadi korban kemarahan suporter Tottenham Hotspur selepas laga lanjutan Liga Inggris yang dimenangkan The Gunners.

Jakarta, CNN Indonesia

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale jadi korban kemarahan suporter Tottenham Hotspur selepas laga lanjutan Liga Inggris yang dimenangkan The Gunners.

Arsenal pulang dengan raihan tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Tottenham pada derby London yang pada Minggu (15/1) waktu setempat.

Kemenangan Arsenal terjadi melalui gol bunuh kiper Tottenham Hugo Lloris dan sepakan terukur kapten Arsenal Martin Odegaard dari luar kotak penalti.

Selepas pertandingan, Ramsdale dengan cepat melakukan selebrasi setelah peluit akhir berbunyi. Ia tampak sengaja meninju udara di di depan penyerang Tottenham Richarlison.

Striker asal Brasil itu tersulit emosi dan segera menghampiri Ramsdale. Richarlison kemudian menunjuk-nunjuk wajah hingga mendorong Ramsdale.

Penjaga gawang asal Inggris itu tak meladeni perlakuan kasar Richarlison dan memilih berjalan santai menuju belakang gawang untuk mengambil botol minuman miliknya.

Ketika sedang membungkuk untuk mengambil botolnya, salah satu fan Tottenham naik ke papan reklame di pinggir lapangan dan menenndang punggung Ramsdale.

Kiper 24 tahun itu langsung balik badan dan berniat untuk melakukan konfrontasi dengan fan tersebut. Namun, rekan setimnya berhasil menyeretnya untuk segera pergi dan tak meladeni suporter.

Penjaga keamanan stadion juga berhasil mengamankan fan tersebut dan mencegahnya untuk melakukan aksi lebih nekat.

Video cuplikan keributan Ramsdale dan suporter tuan rumah jadi viral di media sosial. Seorang fan tersebut terancam hukuman larangan menonton di stadion seumur hidup.

[Gambas:Video CNN]

(jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com