Bola  

Viral Messi ‘Ngakak’ Diberi Boneka Kura-kura Ninja Mirip Mbappe

Lionel Messi tak mampu menahan tawa usai diberi boneka kura-kura ninja yang diduga merujuk Kylian Mbappe.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi tak mampu menahan tawa usai diberi boneka kura-kura ninja yang diduga merujuk Kylian Mbappe.

Momen tersebut terjadi ketika Messi dkk berada di atas mobil parade juara Argentina yang sukses memenangkan Piala Dunia 2022.

La Albiceleste mengangkat trofi Piala Dunia untuk kali ketiga dalam sejarah setelah mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti 4-2 di partai final.

Seluruh penggawa Tim Tango langsung melakukan parade juara di Buenos Aires saat tiba di Argentina pada Selasa (20/12) dini hari waktu setempat.

Skuad Tim Tango naik mobil bus dengan sebagian atap terbuka. Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, dan Leandro Paredes memilih naik di atap bagian belakang bus.

Sport Bible melansir, Messi menangkap sebuah benda yang dilempar suporter ke arahnya. Benda tersebut diyakini boneka Teenage Mutant Ninja Turtles atau kura-kura ninja.

Entah dari mana muasalnya, selama ini wajah Mbappe memang sering disamakan dengan salah satu karakter Ninja Turtles, Michelangelo.

Momen tersebut juga terekam melalui video singkat yang jadi viral di media sosial. ESPN juga mengunggah reaksi kocak Messi saat menangkap boneka yang diduga kura-kura ninja.

Messi beberapa penggawa Argentina sontak tertawa terbahak-bahak melihat boneka tersebut. Sejurus kemudian Messi memutuskan untuk melemparkan kembali boneka tersebut ke kerumunan penggemar yang memadati jalan-jalan di Buenos Aires.

“Reaksi Messi setelah dilempar boneka mainan Teenage Mutant Ninja Turtle,” tulis Twitter ESPN.

Mbappe sendiri sukses mencetak hattrick untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di laga final. Sayang, trigol yang dicetak bintang PSG itu tak mampu menyelamatkan wajah Prancis dari kekalahan di babak adu penalti.

[Gambas:Video CNN]

(jun)







Sumber: www.cnnindonesia.com