Bola  

Viral Lawan Tertipu Messi yang Terlihat Malas Sebelum Cetak Gol Indah

Lionel Messi kembali memperlihatkan insting tajamnya terhadap situasi pertandingan meskipun dari luar ia tampak seperti malas-malasan.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi kembali memperlihatkan insting tajamnya terhadap situasi pertandingan meskipun dari luar ia tampak seperti malas-malasan.

Messi sukses mencetak gol dalam laga final Leagues Cup antara Inter Miami vs Nashville. Dalam proses sebelum gol tersebut terjadi, Messi terlihat seperti pemain yang tidak berpotensi menimbulkan ancaman.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, dikutip dari Sport Bible, seorang penonton yang menyaksikan langsung aksi Messi di stadion merekam pergerakan Messi sebelum gol itu terjadi.

Saat Inter Miami kehilangan bola, Messi hanya berjalan kaki untuk kembali ke tengah lapangan sementara pemain-pemain lainnya langsung berlari. Messi terus mengamati bola namun ia hanya berjalan kaki menuju pinggir lapangan.

Messi bahkan sempat berdiam beberapa saat sambil bertolak pinggang memantau pergerakan bola. Sambil mengawasi bola, Messi berjalan kaki ke area lapangan Nashville.

Saat melihat peluang terbuka, Messi baru mulai berlari. Karena sebelumnya ia berjalan kaki, tidak ada pemain Nashville yang menempel ketat Messi ketika megabintang Argentina itu mulai berlari.

Messi lalu berhasil menerima bola di luar kotak penalti. Walaupun pemain-pemain Nashville berusaha membayangi, Messi sukses berkelit dan melepaskan tembakan yang mendarat di pojok kanan atas gawang Nashville.

Messi memang seringkali menampilkan pakem seperti ini sepanjang kariernya. Walaupun terlihat berjalan kaki, Messi memperhatikan penuh aliran bola dan situasi pertandingan. Ia lalu kemudian bergerak cepat saat merasa peluang mencetak gol muncul ke hadapan dirinya.

Laga final Leagues Cup Inter Miami vs Nashville sendiri dimenangkan oleh Inter Miami. Inter Miami menang lewat adu penalti dengan skor 10-9.

Kemenangan tersebut membuat Inter Miami lolos ke babak 16 besar Liga Champions CONCACAF 2024.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)


Sumber: www.cnnindonesia.com