Bola  

Viral Daftar Artis Nonton Messi di LAFC vs Inter Miami

Daftar selebritas dunia yang ingin menonton Lionel Messi saat LAFC vs Inter Miami viral di media sosial.

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Los Angeles FC (LAFC) vs Inter Miami yang berlangsung di Stadion BMO, Minggu (3/9) waktu setempat atau Senin (4/9) pagi WIB ditonton sederet selebritas papan atas.

Terdapat 39 artis top yang menyaksikan Lionel Messi berlaga dengan balutan seragam Inter Miami. Tak hanya berasal dari kalangan seniman, mereka yang menyaksikan La Pulga adalah atlet tersohor hingga keturunan raja.

Dalam unggahan di media sosial, Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle hadir dalam pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Inter Miami itu.

Begitu juga dengan aktor Hollywood legendaris Leonardo Di Caprio hingga Edward Norton turut menyaksikan lenggak-lenggok Messi yang menyumbang dua assist dalam pertandingan itu.

Selain itu bintang NBA LeBron James dan James Harden juga hadir. Eks pentolan grup musik Oasis, Liam Gallagher hingga personel Rage Against The Machine pun ikut menonton.

Messi memang tidak mencetak gol dalam laga lawan tuan rumah LAFC di BMO Stadium. Namun ia mampu jadi kreator gol untuk Jordi Alba dan Leonardo Campana.

Torehan dua assist Messi di laga lawan LAFC itu membuat Messi sudah mencetak 11 gol dan lima assist dalam 11 laga yang ia mainkan bersama Inter Miami. Catatan tersebut membuktikan bahwa Messi bisa beradaptasi dengan baik bersama Inter Miami dan sepak bola negeri Paman Sam.

Penampilan impresif Messi juga berdampak langsung pada performa Inter Miami secara keseluruhan. Inter Miami mencatat 10 kemenangan dan satu hasil imbang saat Messi bermain memperkuat mereka.

Padahal sebelum Messi datang, Inter Miami termasuk klub papan bawah di MLS. Mereka bahkan jadi juru kunci Wilayah Timur.

Setelah Messi datang, Inter Miami bisa mengangkat trofi Leagus Cup dan lolos ke final US Open Cup. Di MLS, Inter Miami juga sukses meraup tujuh poin dari tiga laga terakhir bersama Messi.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com