Bola  

Viral Assist Brilian Saddil Ramdani Bawa Sabah FC ke Perempat Final

Viral pemain Indonesia Saddil Ramdani menyumbang assist brilian untuk mengantar Sabah FC lolos perempat final Piala Malaysia.

Jakarta, CNN Indonesia

Viral pemain Indonesia Saddil Ramdani menyumbang assist brilian untuk mengantar Sabah FC lolos perempat final Piala Malaysia.

Saddil dipercaya turun sebagai starter saat Sabah bentrok dengan Kuching FC di babak 16 besar Piala Malaysia, Sabtu (19/8).

Winger Timnas Indonesia itu membayar kepercayaan dengan performa apik sepanjang 90 menit. Ia jadi motor serangan dan memberikan assist yang dimaksimalkan Rizal Ghazali.

Umpan tendangan bebas Saddil Ramdani berhasil dimaksimalkan Rizal Ghazali untuk mengantar Sabah unggul 1-0 pada menit ke-24.

Namun, Kuching Ciy FC bisa menyamakan kedudukan lewat gol Ramesh Lai Ban Huat pada menit ke-58. Meski pun laga berakhir imbang 1-1, Sabah tetap lolos ke perempat final.

Sabah berhak melaju ke babak delapan besar karena sebelumnya mereka sudah menang 3-0 pada pertemuan pertama di markas Kuching City, 5 Agustus lalu. Sabah pun menang agregat 4-1.

Ini merupakan assist ke-10 yang telah dibuat Saddil untuk klubnya musim ini. Sebuah catatan impresif bagi pemain jebolan Persela Lamongan itu.

Di tempat terpisah, pemain Indonesia lainnya Natanael Siringoringo gagal membawa Kelantan TRW ke babak berikutnya. Kelantan dipaksa menyerah 10 gol tanpa balas oleh Johor Darul Takzim. Sementara Jordi Amat tidak bermain di laga ini.

Aksi keren Saddil Ramdani saat memberikan assist di laga Sabah FC vs Kuching FC jadi sorotan di media sosial Instagram

[Gambas:Video CNN]

(jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com