Bola  

Top 3 Sports: Mbappe Menggila, Argentina Liburan

Kylian Mbappe menjauh di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 setelah mencetak dua gol saat Prancis mengalahkan Polandia di babak 16 besar.
Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Kylian Mbappe antar Prancis ke perempat final dan Argentina yang memilih rileks sebelum duel lawan Belanda di Piala Dunia.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Mbappe Menggila Saat Antar Prancis ke Perempat Final Piala Dunia

Kylian Mbappe mencatatkan rekor gila setelah Prancis menang 3-1 atas Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (4/12).

Mbappe kini sudah mencetak sembilan gol di Piala Dunia, sejajar dengan Lionel Messi dan unggul satu gol atas Cristiano Ronaldo. Selain itu, Mbappe kini jadi pemuncak klasemen top skor Piala Dunia 2022 dengan koleksi lima gol.

2. Argentina Pilih Liburan Jelang Perempat Final

Pelatih Argentina Lionel Scaloni memilih meliburkan pemain-pemain skuad Tim Tango jelang menghadapi Belanda pada babak perempat final Piala Dunia 2022.
Usai melewati laga melawan Australia pada Sabtu waktu setempat, Scaloni memberi waktu istirahat bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tidak ada waktu pemulihan kondisi di lapangan sama sekali. Skuad Argentina akan beristirahat total di markas mereka selama di Qatar yakni Universitas Qatar.


Lionel Scaloni memutuskan meliburkan timnya jelang perempat final Piala Dunia. (REUTERS/CARL RECINE)

3. Neymar Bakal Main di Brasil vs Korea Selatan

Pelatih timnas Brasil Tite memastikan Neymar kembali berlatih dan akan tampil dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan.

Sejauh ini Neymar hanya bermain pada laga pertama Brasil di Qatar, yakni ketika Tim Samba mengalahkan Serbia 2-0.

Neymar pun tak bermain 90 menit pada laga tersebut. Sepuluh menit jelang waktu normal usai Tite menariknya keluar lantaran cedera. Neymar kemudian absen dalam dua laga terakhir Brasil di fase grup melawan Swiss dan Kamerun.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com