Bola  

Timnas U-20 Disikat Thailand, Kim Pan Gon Marah-marah

Pelatih Malaysia Kim Pan Gon menumpahkan curahan hati (curhat) dalam konferensi pers jelang melawan Korea Selatan dalam Piala Asia 2023, Kamis (25/1).

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Berita tentang Timnas Indonesia U-20 dan pelatih Malaysia Kim Pan Gon jadi artikel yang paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan 1-2 dari Thailand U-20 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/1) malam WIB.

Indonesia U-20 mendapatkan peluang pertama melalui Arkhan Kaka pada menit ketujuh. Ia coba melepaskan tembakan ke tiang jauh yang masih lemah dan bisa dantisipasi kiper Thailand.

Dua menit berselang Arkhan Kaka kembali dapat peluang mencetak gol. Tetapi lagi-lagi tembakannya masih terlalu lemah.

Kim Pan Gon marah-marah ke wartawan Malaysia usai membawa tim Harimau Malaya menahan imbang Korea Selatan 3-3 pada laga terakhir Grup E Piala Asia 2023 di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Kamis (25/1).

Kemarahan Kim Pan Gon muncul setelah beberapa wartawan Malaysia sempat mengkritik pelatih asal Korea Selatan itu menyusul hasil buruk di dua laga awal Piala Asia 2023.

Dalam jumpa pers usai Korea Selatan vs Malaysia, Kim Pan Gon terlihat sinis ketika ada wartawan yang bertanya mengenai kunci sukses membalikkan keadaan di babak kedua. Pelatih 54 tahun itu menganggap ada sejumlah wartawan yang ingin melihatnya dipecat dari jabatan pelatih Malaysia.

Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada putaran keempat Piala FA di London, Sabtu (27/1) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung alot di babak pertama. Baik Tottenham maupun Man City sama-sama tak mampu cetak gol hingga jeda pertandingan.

Man City sebenarnya berhasil menggetarkan gawang Tottenham melalui Oscar Bobb memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Julian Alvarez.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com