Bola  

Timnas Indonesia U-20 Tetap TC di Turki Sampai 15 November

Jakarta, CNN Indonesia

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan Timnas Indonesia U-20 masih akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki hingga 15 November.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Timnas Indonesia U-20 akan menjalani TC di Turki dari 16 Oktober hingga 5 November.

Setelah itu Timnas Indonesia U-20 akan bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan TC dari 5 November hingga 4 Desember.

Namun hal tersebut dikoreksi oleh Indra Sjafri. Indra Sjafri mengatakan Timnas Indonesia U-20 tetap TC di Turki hingga 15 November.

“Ini masih fokus Turki. Di Turki sampai 15 November. [Sebelum beredar sampai tanggal 5 November] Makanya yang beredar di luar itu kadang-kadang [belum tentu benar]. Jadi mereka fokus sampai tanggal 15 di Turki,” kata Indra Sjafri.

Menurut Indra, Timnas Indonesia U-20 juga masih akan melakoni pertandingan uji coba di Turki.

[Gambas:Video CNN]

Di Turki masih ada uji coba. [Berapa kali uji coba] Uji coba tidak bisa kita permanenkan di awal. Karena harus lihat situasi. Karena ada pemain cedera, pemain kelelahan. Yang jelas, kemungkinan akan uji coba lawan negara lain lagi,” ucap Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-20 telah melakoni empat laga uji coba di Turki. Indonesia U-20 bermain imbang 0-0 melawan Moldova pada Jumat (4/11) malam.


Sebelumnya, Selasa (1/11), Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menang 3-1 atas lawan yang sama, setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.

Sebelum itu Garuda Muda kalah 1-2 dari Turki U-20 pada 26 Oktober dan menang 2-1 atas Cakallikli Spor pada 24 Oktober.

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com