Bola  

Timnas Indonesia Tiba di Malaysia

Timnas Indonesia akan melawan Kamboja pada pertandingan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia telah tiba di Malaysia pada Sabtu (24/12) malam guna menjalani laga kedua Piala AFF 2022 yang akan berlangsung Senin (26/12).

Sehari setelah mengalahkan Kamboja dalam laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia langsung berangkat menuju Malaysia.

Pada Sabtu (24/12) sore, para pemain sudah bergegas menuju Bandara Soekarno-Hatta. Fachruddin Wahyudi Aryanto dan kawan-kawan tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan melawan Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur.

Saat ini Timnas Indonesia menempati peringkat ketiga di Grup A dengan koleksi satu kemenangan dari sekali main.

Skuad Garuda kalah selisih gol dari Thailand yang menang 5-0 atas Brunei Darussalam. Selain itu Timnas Indonesia juga berada di bawah Filipina yang sudah mengemas tujuh gol dan kebobolan empat kali dari dua laga.

Timnas Indonesia baru bermain sekali dan menundukkan Kamboja dengan skor 2-1. Selisih satu gol tersebut membuat Indonesia unggul atas Kamboja yang menempati peringkat keempat.

Sementara Brunei yang akan dihadapi Indonesia sudah menelan dua kekalahan dan baru mencetak satu gol serta kebobolan 10 kali. Selain kalah 0-5 dari Thailand, Brunei juga takluk 1-5 kala bertemu Filipina.

Dengan situasi persaingan yang ketat di Grup A, kemenangan dengan jarak gol yang besar jadi hal wajib bagi Timnas Indonesia demi meraih tiket semifinal.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com