Bola  

Timnas Indonesia Bertolak ke Hanoi Besok, Siap Hajar Vietnam Lagi

Timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Hanoi pada Sabtu (23/3) untuk menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Vietnam.


Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Hanoi pada Sabtu (23/3) untuk menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Vietnam.

Indonesia berhasil memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3). Gol tunggal skuad Garuda dicetak Egy Maulana Vikri pada babak kedua.

Skuad arahan Shin Tae Yong tak mau larut dalam euforia dan berambisi meraih hasil positif saat bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rizky Ridho dan kawan-kawan dijadwalkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta besok pagi.

“Timnas Indonesia akan terbang ke Hanoi menggunakan Garuda Indonesia (GI8460) besok Sabtu pukul 10.00 WIB dari Terminal 3, Soekarno Hatta. Terimakasih,” demikian informasi singkat dari tim media PSSI.

Indonesia saat ini berhak menempati posisi kedua dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan. Sementara Vietnam turun ke peringkat ketiga dengan tiga angka di tangan.

Adapun puncak klasemen dikuasai Irak yang mengemas sembilan poin usai meraup tiga kemenangan beruntun, termasuk atas Indonesia. Sementara Filipina berada di posisi juru kunci dengan satu angka.

Skuad arahan Shin Tae Yong menjanjikan Indonesia tampil lebih solid saat melawat ke markas Vietnam. Jay Idzes dkk ditargetkan membawa pulang poin meski harus tampil di depan pendukung Vietnam.

Pasalnya, kemenangan atas Vietnam di Hanoi bakal jadi modal berharga bagi Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

[Gambas:Video CNN]

(jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com