Bola  

Tim Megawati di Luar 4 Besar

Bintang voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi buka suara usai Red Parks meraih kemenangan atas AI Peppers pada Liga Korea Selatan.


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan putaran ketiga Liga Voli Korea 2023/2024 telah berakhir, Senin (25/12). Berikut klasemen Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan.

Putaran ketiga Liga Voli Putri Korea Selatan ditutup dengan kemenangan GS Caltex KIXX 3-0 atas Hi-Pass, Minggu (25/12).

Kemenangan ini membuat GS Caltex tetap berada di peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea dengan mengemas 34 poin dari 18 pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara kekalahan ini membuat Hi-Pass tetap berada di urutan keenam klasemen Liga Voli Korea dengan mengemas 16 poin dari 18 pertandingan yang dijalani.

Sementara itu, tim Megawati Megatron yakni Red Sparks menutup putaran ketiga Liga Voli Korea di posisi kelima klasemen dengan mengemas 24 poin dari 18 pertandingan yang dijalani. Artintya, Red Sparks kini berada di luar zona play-off.

Red Sparks kini tertinggal empat poin dari IBK Altos yang berada di peringkat keempat dengan mengemas 28 poin dari 18 pertandingan.

Sementara itu di posisi puncak kini ditempati Hillstate dengan mengemas 41 poin dari 18 laga yang dijalani. Kemudian disusul Heungkuk Pink Spiders di posisi kedua dengan 39 poin dari 18 laga.

Selanjutnya putaran keempat Liga Voli Korea akan berlangsung mulai Rabu (27/12) mendatang.

Klasemen Akhir Putaran Ketiga Liga Voli Korea

1. Hillstate 41 poin
2. Pink Spiders 39
3. GS Caltes KIXX 34
4. IBK Altos 28
5. Red Sparks 24
6. Hi Pass 16
7. AI Peppers 7

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com