Bola  

Tiket Termurah Red Sparks vs Indonesia All Star Rp150 Ribu

Duet


Jakarta, CNN Indonesia

Tiket Red Sparks vs Indonesia All Star pada laga ekshibisi di Indonesia Arena, Jakarta, 20 April mendatang, dijual dengan harga paling murah Rp150 ribu.

Kepastian diungkap Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora melalui situs resmi. LPDUK menyebut total tiket yang dijual sebanyak 12.500 lembar.

“Tiket nonton FunVolleyBall akan segera dijual secara online di Loket.com. Mulai harga Rp150 ribu sampai dengan yang paket yang tertinggi. Tiket yang dijual sebanyak 12.500 dari kapasitas Indonesia Arena yang berjumlah 16.250 penonton,” tulis pihak LPDUK.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiket termurah Rp150 ribu merupakan tiket Kategori 5. Sementara tiket termahal adalah Kategori Fans Signing yang dijual dengan harga Rp5,5 juta.

Tiket Kategori Fans Signing hanya dijual 140 lembar. Banyak keuntungan yang didapat penonton jika membeli tiket kategori fans signing. Selain tiket kategori 1A, para penonton tiket kategori ini bisa bertemu langsung pemain Red Sparks dan Indonesia All Star dalam acara meet and greet di Indonesia Arena.

Tiket Kategori Fans Signing bisa dibeli melalui situs Loket mulai 23 Maret pukul 16.00 WIB hingga 27 Maret pukul 23.59 WIB.

Untuk tiket lainnya akan mulai dijual pada 26-28 Maret untuk sesi early bird. Sedangkan penjualan tiket Red Sparks vs Indonesia All Star secara umum akan dilakukan 29 Maret-20 April. Namun, hingga kini daftar resmi harga tiket belum dirilis.

Red Sparks akan hadir di Jakarta dengan kekuatan penuh, termasuk diperkuat duo bintang Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana. Megawati dipastikan akan memperkuat Red Sparks.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Sumber: www.cnnindonesia.com