Bola  

Ten Hag Mampir di Buka Puasa MU: Berkah Ramadhan

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memuji anak asuhnya usai membawa pulang satu poin dari laga melawan Liverpool di Anfield, Minggu (17/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Erik ten Hag mampir dalam acara buka puasa bersama pemain dan staf Manchester United di pemusatan latihan Carrington baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah Man United di media sosial, dalam acara buka puasa itu terlihat winger Amad Diallo dari tim senior dan sejumlah pemain lain dari akademi.

Ten Hag datang dan menyapa para peserta acara tersebut. Dia juga menyalami sebagian hadirin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selamat makan semuanya. Saya berharap kalian semua mendapatkan berkah Ramadhan,” ujar Ten Hag.

“Berkah Ramadhan. Nikmati makanannya,” Ten Hag menambahkan.

Tersaji beragam menu makanan khas Timur Tengah dalam acara itu, termasuk juga buah yang khas dengan momen Ramadhan, kurma.

Selain berbuka puasa bersama, Setan Merah juga mengunggah sejumlah momen pemain dan staf Muslim menjalankan salat berjamaah di Carrington.

Video Ten Hag hadir dalam buka puasa itu ramai di media sosial dalam dua hari terakhir. Netizen pun memuji keramahan Ten Hag yang mampir ke dalam momen buka puasa tersebut.

“Sangat menghormati ETH. Dia pria yang sangat baik,” ujar @Ferge_Utd.

“Manajer saya. Semoga semua orang mendapat Ramadhan yang penuh berkah,” tutur @UTD_MNM.

Di luar pujian untuk Ten Hag, sebagian mempertanyakan salah satu sosok dalam video itu yang dianggap mirip calon CEO baru MU, Omar Berrada.

“Apa ini Berrada?” tanya @SaumilDave13.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com