Bola  

Ten Hag Blak-blakan soal Ribut-ribut dengan Martial

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan alasannya cekcok dengan Anthony Martial saat melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan alasannya cekcok dengan Anthony Martial saat melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/12).

Ten Hag dan Martial terlihat berdebat satu sama lain di tengah pertandingan. Daily Mail menyebut Ten Hag geram kepada Martial gagal mengejar ketinggalan.

Dari pinggir lapangan, Ten Hag mencak-mencak kepada Martial yang dianggap kurang bekerja keras. Martial tampak tak terima dan malah melambaikan tangan kepada sang pelatih.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Malam di St James Park tidak menjadi lebih baik setelah Martial ditarik keluar dan digantikan Rasmus Hojlund pada menit ke-61.

Enam menit sebelum Martial digantikan, Setan Merah berada dalam posisi tertinggal 0-1 dari Newcastle berkat gol Anthony Gordon.

Selepas pertandingan, Ten Hag menjelaskan alasannya menegur Martial secara terbuka di tengah laga.

“Ini bukan tentang Anthony Martial seorang, melainkan soal tim. Saya mencoba memberi energi untuk mendapatkan reaksi dari tim,” kata Ten Hag dikutip Metro.

“Pada saat ini, kami mengalami periode yang sulit. Saat Anda melatih sebuah tim, Anda sedikit lebih agresif dan itu lumrah,” terang pelatih asal Belanda tersebut.

Ini menjadi kekalahan keenam Man Utd di Liga Inggris. Hasil negatif ini membuat MU melorot ke posisi ketujuh dengan koleksi 24 poin.

Ambisi Red Devils untuk merebut gelar juara Premier League semakin berat lantaran mereka tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com