Bola  

Tekel Brutal Asep Berlian ke Rachmat Irianto Tak Berbuah Kartu

Gelandang Dewa United Asep Berlian melancarkan tekel brutal yang berbahaya ke pemain Persib Bandung Rachmat Irianto pada menit ke-14 di Liga 1, Jumat (14/7).

Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang Dewa United Asep Berlian melancarkan tekel brutal yang berbahaya kepada pemain Persib Bandung Rachmat Irianto pada menit ke-14 di Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7).

Pada menit ke-14 tekel brutal dilakukan gelandang Dewa United Asep Berlian dengan mengangkat kaki terangkat ke atas yang mengenai kaki bagian depan Rachmat Irianto. Rachmat Irianto mengerang kesakitan akibat pelanggaran tersebut.

Asep Berlian dianggap beruntung lantaran anehnya wasit Bangkit Sanjaya yang memimpin pertandingan tidak memberikan kartu sama sekali akibat tekel tersebut. Padahal tekel itu layak diganjar kartu merah.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan Persib vs Dewa United sudah memasuki menit ke-25.

Pada 10 menit pertama Dewa United bermain lebih sabar dengan memainkan bola dari kaki ke kaki untuk memperkuat penguasaan bola. Sementara Persib lebih mengandalkan serangan balik.

Pada menit kelima Persib mampu mengancam gawang Dewa United lewat tembakan keras mendatar Ciro Alves.

Pada menit ke-20 Persib mampu mengancam gawang Dewa United lewat sundulan Victor Igbonefo meneruskan umpan tendangan bebas Marc Klok.

Sayangnya sundulan Igbonefo masih melambung di atas mistar gawang Dewa United.

Di menit ke-23 Persib kembali mengancam gawang Dewa United lewat tembakan keras Ciro dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih dapat dipeluk kiper Dewa United.

(rhr/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com