Bola  

Tchouameni Remehkan Messi: Mbappe Terbaik di Dunia

Aurelien Tchouameni tak menepikan kapten Argentina Lionel Messi akan menyulitkan pertahanan Prancis pada laga final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang muda timnas Prancis Aurelien Tchouameni berusaha menyangkal banyak yang meyakinkan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik, dan siap memberikan ancaman di laga final Prancis vs Argentina nanti.

Pemain 22 tahun tersebut hanya tertawa, sembari menyebut rekan senegaranya yang merupakan pemain terbaik di dunia.

“Bagi saya, Kylian (Mbappe) adalah yang terbaik… Dan dia akan membuktikannya pada hari Minggu,” ujar Tchouameni dalam sebuah wawancara, dikutip dari TYC, pascalaga kontra Maroko, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid itu memang tak menepikan bahwa Lionel Messi akan menyulitkan pertahanan Prancis pada laga nanti. Kendati demikian, trofi juara di Qatar adalah mimpi setiap pemain. Bagaimanapun caranya akan ia dapatkan.

“Bermain di final Piala Dunia adalah mimpi. Melakukannya dengan melawan Messi lebih baik, karena dia adalah pemain hebat”.

Wanti-wanti terhadap Messi banyak disampaikan jelang laga final nanti. Pelatih Prancis Didier Deschamps meminta anak-anak asuhnya tidak menganggap remeh Argentina.

Deschamps mengingatkan bahwa memori kemenangan 4-3 atas Argentina akan menjadi landasan dendam Lionel Messi cs pada laga Minggu nanti.

“Empat tahun lalu semuanya berbeda. Messi tampil gemilang sejak awal turnamen,” ujar Deschamps dikutip dari AFP pascalaga.

Ancaman dari Messi juga sudah diingatkan winger Prancis Antoine Griezmann.

“Argentina dalam performa terbaik. Messi dalam performa terbaik dan memiliki orang-orang yang kuat di sekitarnya. Laga nanti akan sulit, tapi kami akan menyiapkan diri dengan baik,” ujar Griezmann dikutip dari Reuters pascalaga kontra Maroko.

[Gambas:Video CNN]

(ain/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com