Bola  

Tanpa 3 Pemain Idaman, Pan Gon Klaim Malaysia Punya Tim Terbaik

Kim Pan Gon mengklaim timnas Malaysia memiliki skuad terbaik meski tidak bisa memanggil tiga pemain idaman untuk Piala Asia 2023 di Qatar.


Jakarta, CNN Indonesia

Kim Pan Gon mengklaim timnas Malaysia memiliki skuad terbaik meski tidak bisa memanggil tiga pemain idaman untuk Piala Asia 2023 di Qatar.

Pada 19 Desember Kim Pan Gon memanggil 26 pemain untuk pemusatan latihan atau TC jelang Piala Asia 2023 di Qatar, 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Daftar nama-nama tersebut merupakan final untuk TC setelah sejumlah pemain tidak bisa bergabung. Dikutip dari Berita Harian, tiga pemain gagal bergabung dalam TC timnas Malaysia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketiga pemain yang gagal merapat tersebut adalah: Nazeem Zulpakar dan Azam Azmi Murad karena cedera, dan Feroz Baharudin yang harus menikah.

Meski tiga pemain idamannya tidak bergabung, Kim Pan Gon tetap puas dengan materi pemain Harimau Malaya saat ini.

“Saya senang dengan pemilihan pemain kali ini meski tidak mendapatkan dua pemain yaitu Shahrul Nazeem Zulpakar dan Azam Azmi Murad karena cedera,” ujar Kim Pan Gon.

“Kami juga mengundang Feroz Baharudin tapi dia ada rencana menikah, jadi selamat untuk Feroz, tapi ini skuad terbaik untuk saat ini,” ucap Kim Pan Gon menambahkan.

Dalam kesempatan itu KPG juga berharap para pemain senior seperti Brendan Gan, Junior Eldstal, Paulo Jose, hingga Natxo Insa bisa membimbing para pemain junior.

“Kami mempunyai pemain-pemain dengan rentang usia yang bagus dan kami juga memanggil beberapa pemain senior. Ini adalah tim yang seimbang dalam hal pertahanan dan serangan,” tutur KPG.

“Jadi saya berharap para pemain senior bisa menggunakan pengalamannya untuk mendidik dan membimbing mereka, membuat mereka tenang dan lebih percaya diri dalam mempersiapkan Piala Asia nanti,” kata KPG melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com