Bola  

Tangis Megawati ‘Megatron’ Bikin Bingung Han Song Yi

Megawati Hangestri Pertiwi membuat bingung rekan satu timnya Han Song Yi setelah Red Sparks menggulung Pink Spiders 3-1 di Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi membuat bingung rekan satu timnya Han Song Yi setelah Red Sparks menggulung Pink Spiders 3-1 di Liga Voli Korea, akhir pekan lalu.

Red Sparks mengawali putaran keenam Liga Voli Korea 2023/2024 dengan apik setelah menumbangkan tim kuat Pink Spiders 25-23, 25-22, 25-27, 25-23 di Chungmu Gymnasium.

Usai laga melawan Pink Spiders, Mega langsung menangis. Tangis pemain 24 tahun itu pecah setelah smes yang dilakukannya menjadi penentu kemenangan 3-1 Red Sparks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Han Song Yi merupakan salah satu pemain Red Sparks yang langsung menenangkan Megawati usai laga. Pemain veteran Korea Selatan itu berusaha menenangkan Mega.

Lewat akun Instagram miliknya, Song Yi, mengunggah foto Megawati sedang menangis usai laga melawan Pink Spiders. Pemain 39 tahun itu mempertanyakan alasan Megawati menangis.

“Hai, Mega, kita menang, kenapa kamu menangis?” tulis Song Yi melalui Instastory.




Foto: Tangkapan Layar Instagram @ssongr12
Unggahan Instagram Han Song Yi terkait Megawati Hangestri Pertiwi.

Megawati kemudian menjawab pertanyaan Song Yi yang memperkuat timnas Korea Selatan di Olimpiade 2004 dan 2012. Megawati menyebut dirinya sebagai ‘bayi’.

“Aku adalah bayi besar, Song eonni,” respons Song Yi dengan menyebutnya sebagai ‘eonni’ atau ‘kakak perempuan’.

Dalam pertandingan melawan Pink Spiders, Megawati mengemas 19 poin, posisi kedua di belakang Giovanna Milana yang mencetak 28 angka.

Mega sendiri mengungkap alasan kenapa dia emosional hingga menangis usai membawa Red Sparks menang atas Pink Spiders.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, tim, dan manajemen. Jika tim tidak memilih saya, saya tidak akan mempunyai kesempatan ini. Saya beruntung. Saya pikir momen ini datang setelah kami semua berusaha. Saya begitu bangga dan terharu sampai pada titik di mana saya ingin menangis,” kata Megawati.

Red Sparks selanjutnya akan menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi Pass pada lanjutan Liga Voli Korea, Selasa (27/2).

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com