Bola  

Tandang Rasa Kandang untuk Skuad Garuda

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga tandang Piala AFF 2022. Laga ini bisa jadi rasa kandang untuk Skuad Garuda.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga tandang Piala AFF 2022. Laga ini bisa jadi rasa kandang untuk Skuad Garuda.

Brunei memainkan laga kandang di Malaysia, tepatnya di Stadion Kuala Lumpur. Kondisi itu membuat Brunei kemungkinan tidak akan mendapatkan dukungan maksimal dari suporternya.

Mengacu pada laga perdana ketika Brunei menjamu Thailand, laga tersebut hanya dihadiri oleh 480 orang.

Sedangkan suporter Timnas Indonesia sendiri bakal memberikan dukungan total untuk Skuad Garuda di laga ini.

Dikutip dari Antara, diprediksi ada ribuan suporter Indonesia yang bakal hadir langsung di laga lawan Brunei. Bila hal tersebut terwujud, itu berarti suara dukungan untuk Timnas Indonesia akan terdengar lebih nyaring di laga nanti.

Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Rachmat Irianto menyatakan bahwa kehadiran suporter sangat vital bagi perjuangan Skuad Garuda.

“Kehadiran suporter jelas sangat baik bagi kami. Makanya kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ucap Rachmat Irianto.

Timnas Indonesia sudah mengantongi tiga poin hasil kemenangan 2-1 atas Kamboja. Sedangkan Brunei sudah dua kali menelan kekalahan dari dua laga yang telah dimainkan.

Kamboja kalah 0-5 dari Thailand lalu kemudian tumbang 1-5 di hadapan Filipina.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com