Bola  

Tak Takut Fans Prancis, Messi Diklaim Perpanjang Kontrak di PSG

Lionel Messi dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) hingga tahun depan.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) hingga tahun depan.

Di tengah kabar panas soal fans Prancis yang masih tak terima dengan kemenangan Argentina di Piala Dunia serta kekesalan suporter Les Bleus terhadap pemain Tim Tango seperti Messi, sang kapten La Albiceleste justru disebut sudah siap teken kontrak baru di PSG.

Menurut seorang jurnalis sepak bola kenamaan asal Spanyol Guillem Balague, Messi sudah siap mengenakan seragam Les Parisiens hingga akhir musim 2024.

Seperti dilansir dari Daily Mail, ada pula opsi perpanjangan kontrak bagi Messi bertahan di PSG hingga 2025. 

Keputusan PSG dan Messi ini sekaligus menyudahi rumor Barcelona akan kembali mendapatkan jasa megabintang gaek tersebut.

“Hampir semua setuju dengan PSG. Barcelona tidak melakukan pendekatan ke dia atau ayahnya untuk menawarkan apapun,” ujar Balague.

“Jadi ini bukan soal Messi tidak mau kembali ke Barcelona. Dia tidak mendapat pertanyaan soal ini. Messi senang dengan semuanya dan kesepakatan akan dipercepat ketika dia balik dari liburan,” sambungnya dalam wawancara dengan BBC Sports.

Menurut Balague, Messi memiliki kehidupan yang menyenangkan bersama PSG di Paris. Karier sepak bola Messi pun masih menjanjikan di klub penguasa Ligue 1 tersebut.

“Hidupnya di Paris seimbang, senang, semua menikmatinya dan dia memiliki kemungkinan menjadi juara Liga Champions lagi. Plus, itu akan membantunya menjadi kandidat Ballon d’Or lagi,” tambah Balague.

Sebelumnya Presiden Barcelona telah menyatakan keinginan membawa pulang Messi ke Camp Nou.

Messi bergabung dengan PSG sejak Agustus 2021. Bersama PSG, Messi telah bermain 53 kali dan melesakkan 23 gol. Gelar juara Ligue 1 dan Trophee des Champions juga menambah sesak lemari piala Messi.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com