Bola  

Tak Punya Klub, Hubungan dengan Agen Memburuk

Portugal masih jadi tim favorit juara Piala Dunia 2022 namun Cristiano Ronaldo justru bisa jadi senjata sekaligus kendala untuk mereka.

Jakarta, CNN Indonesia

Masalah yang dialami Cristiano Ronaldo belum usai. Kini hubungan Ronaldo dengan Jorge Mendes dikabarkan dalam situasi buruk.

Ronaldo diputus kontrak oleh Manchester United seiring wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan. Saat tampil di Piala Dunia 2022, Ronaldo berstatus tak punya klub untuk kali pertama.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo bisa bebas memilih klub sejak 1 Januari mendatang. Namun dalam kabar terbaru, dikutip dari AS, hubungan Ronaldo dan orge Mendes tengah memanas.

Jorge Mendes adalah agen Ronaldo sepanjang kariernya. Dan hubungan yang memburuk antara kedua belah pihak bukan kali pertama terjadi.

Saat Ronaldo ingin dari Juventus, hubungan Mendes dengan CR7 juga sempat dikabarkan memburuk.

Kini di tengah penantian Ronaldo mencari klub baru, faktor hubungan dengan Mendes bakal memberikan pengaruh. CR7 dinilai sudah mulai mendengarkan pihak-pihak di luar lingkaran Jorge Mendes terkait masa depan di dunia sepak bola.

Salah satu nama penting yang dinilai bisa berpengaruh pada masa depan Ronaldo saat ini adalah Antero Henrique. Henrique saat ini jadi Ketua Qatar Super League (QSL) dan bisa merayu Ronaldo untuk melanjutkan karier di Liga Qatar.

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan mendapat tawaran fantastis bila setuju bermain di Arab Saudi. Namun CR7 membantah rumor tersebut.

Ronaldo dinilai masih ingin bermain di klub Eropa namun gaji besar Ronaldo jadi penghambat bagi klub-klub untuk merekrut CR7. Terlebih Ronaldo saat ini sudah berusia 37 tahun dan melewati fase puncak kariernya.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com