Bola  

Tak Pernah Main, Koleksi Satu Kartu Kuning

Marcus Bettinelli tidak pernah mendapat menit bermain bersama Chelsea di musim ini. Namun ia sudah mengoleksi satu kartu kuning.


Jakarta, CNN Indonesia

Marcus Bettinelli tidak pernah mendapat menit bermain bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini. Namun ia sudah mengoleksi satu kartu kuning.

Bettinelli masuk dalam skuad Chelsea dalam laga lawan Wolverhampton Wanderers. Ia duduk di bangku cadangan sebagai pelapis Djordje Petrovic. Hingga laga usai, Bettinelli tidak mendapat kesempatan masuk lapangan.

Namun Bettinelli membuat cerita karena mendapat kartu kuning. Momen itu terjadi ada menit ke-11 masa injury time babak kedua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain tak tampil dalam duel lawan Wolves, Bettinelli sendiri tidak pernah mendapat kesempatan bermain di Premier League bersama Chelsea sejauh ini. Bettinelli ikut protes dari bangku cadangan sehingga mendapatkan kartu kuning.

Kartu kuning yang diterima Bettinelli membuat Chelsea total mengoleksi enam kartu kuning dalam duel lawan Wolves. Lima pemain lainnya adalah Connor Galagher, Cole Palmer, Malo Gusto, Nicolas Jackson, dan Raheem Sterling.

Dengan catatan enam kartu kuning, Chelsea pun harus mendapatkan denda. Denda yang harus dibayar Chelsea sebesar 25 ribu poundsterling atau Rp490 juta.

Chelsea kalah dengan skor 1-2 dalam duel lawan Wolves. Kekalahan tersebut juga membuat Chelsea masih duduk di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris.

The Blues punya koleksi 22 poin dan tertinggal 18 angka dari Arsenal yang jadi pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini. Selisih poin tersebut membuat Chelsea sudah terpental dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com