Bola  

Suwon FC Resmi Rilis Nomor Punggung Pemain: Arhan Nomor Berapa?


Jakarta, CNN Indonesia

Suwon FC resmi merilis nomor punggung pemain mereka untuk mengarungi musim 2024. Lantas, Pratama Arhan dapat nomor berapa?

Pratama Arhan terbiasa mengenakan nomor punggung 12 di Timnas Indonesia. Namun, ia tak bisa mendapatkannya di Suwon FC.

Pasalnya, nomor punggung 12 tak lagi digunakan Suwon FC sebagai persembahan untuk warga Suwon yang dianggap sebagai orang ke-12 atau suporter setia mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai gantinya, Pratama Arhan bakal mengenakan nomor punggung 23 bersama Suwon FC musim ini.

Sebelumnya Arhan juga tak mendapatkan nomor kesukaannya di Tokyo Verdy. Bek sayap Indonesia itu mengenakan nomor 38 di klub kasta kedua Liga Jepang itu.

Arhan memutuskan pindah dari Tokyo Verdy lantaran tak mendapatkan menit bermain maksimal. Ia berharap bisa memperbaiki prestasi bersama klub kasta tertinggi Liga Korea tersebut.

Arhan sendiri sudah lama menjadi pemain incaran pelatih Suwon FC Kim Eun Jung, yang sudah memantau permainan eks bek PSIS Semarang itu di pertandingan kelompok umur.

[Gambas:Instagram]

Suwon FC sempat menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak Sabtu, (3/2). Pratama Arhan sudah ikut bergabung bersama tim barunya itu.

Selama di Jakarta, Suwon FC juga sempat menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-20. Laga tersebut berlangsung tertutup dan berakhir imbang tanpa gol pada Rabu (7/2).

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com