Bola  

STY Redam Emosi Indonesia, Ronaldo Langgar Kumpul Kebo

Duel Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 dan Cristiano Ronaldo melanggar aturan kumpul kebo di Arab Saudi menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler.

Jakarta, CNN Indonesia

Berita mengenai pertandingan Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 dan Cristiano Ronaldo melanggar aturan kumpul kebo di Arab Saudi menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Timnas Indonesia ditahan imbang Vietnam 0-0 pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1).

Berikut sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1).

Pada babak pertama, Timnas Indonesia memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Dendy Sulistyawan, Marselino Ferdinan, dan Yakob Sayuri adalah nama-nama yang punya peluang emas untuk membobol gawang Vietnam.

Tetapi peluang-peluang tersebut tak ada yang berbuah menjadi gol. Tendangan Marselino dan sundulan Yakob berhasil dimentahkan oleh Dang Van Lam.

Shin Tae Yong turun tangan menenangkan pemain Timnas Indonesia yang emosi saat menghadapi Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1).

Striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan sempat dilanggar keras oleh Doan Van Hau pada menit ke-54. Pemain Vietnam tersebut menggunakan dua kaki untuk menjegal Dendy.

Pelanggaran keras sempat memicu reaksi dari kedua kubu. Para pemain sempat beradu mulut namun bisa dilerai wasit. Tak ada kartu kuning yang dikeluarkan wasit terhadap pelanggaran tersebut.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr membawa kegemparan di luar lapangan, terkait hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez yang belum sah sebagai suami istri.

Ronaldo dan Georgina belum berstatus menikah. Keduanya sebatas tunangan saja. Sementara hidup bersama tanpa menikah adalah perbuatan melanggar hukum di Arab Saudi.

Kendati tak sejalan dengan aturan kerajaan, Ronaldo tidak akan dijatuhi sanksi. Media-media Eropa, menyatakan ada hal-hal khusus terkait Ronaldo yang menyebabkan ia bebas dari hukuman.

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com