Bola  

STY Marah Besar ke Pemain Saat Timnas U-20 Imbang Lawan Moldova

Shin Tae Yong marah besar kepada kapten Timnas Indonesia U-20 Barnabas Sobor yang dilanjut ke seluruh pemain saat jeda pertandingan melawan Moldova U-20.

Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong (STY) marah besar kepada kapten Timnas Indonesia U-20 Barnabas Sobor yang dilanjutkan ke seluruh pemain saat jeda pertandingan melawan Moldova U-20 di leg kedua.

Timnas Indonesia U-20 bermain imbang 0-0 saat menghadapi Moldova U-20 pada pertandingan uji coba leg kedua di Stadion Emirhan, Turki, Jumat (4/11) malam WIB.

Saat jeda pertandingan STY sempat marah kepada para pemainnya karena bermain tidak sesuai harapan. Kemarahan pertama STY dilontarkan kepada Barnabas Sobor yang saat itu dipercaya menjadi kapten tim.

Bek Timnas Indonesia U-20 Barnabas Sobor menjadi pemain pertama yang kena omelan STY karena beberapa kali melakukan kesalahan di babak pertama yang mengakibatkan pertahanan Indonesia terancam.

Apalagi, saat itu dia dipercaya oleh Shin Tae Yong untuk menjadi kapten Timnas Indonesia U-20 di babak pertama.

“Kalau tidak pakai ban kapten enggak apa-apa. Kamu coba bicara, ngapain saja di babak pertama?” tanya STY dengan nada marah dikutip dari YouTube PSSI TV, Sabtu (5/11).

[Gambas:Video CNN]

Sobor pun menjawab pertanyaan Shin Tae Yong dengan mengatakan dirinya siap memperbaiki lagi penampilannya.

“Siap saya akan perbaiki lagi,” ucap Sobor.

Usai memarahi Sobor, Shin Tae Yong kemudian juga marah besar kepada seluruh pemain saat jeda pertandingan.

“Apa yang kalian lakukan di latihan dengan pertandingan berbeda sekali. Setiap passing ke depan pasti kehilangan bola, masak mau main bola kayak begini,” ucap Shin Tae Yong.

Usai dimarahi Shin saat jeda penampilan Timnas Indonesia U-20 di babak kedua semakin membaik ditambah dengan masuknya sejumlah pemain. Namun, hingga pertandingan berakhir Timnas Indonesia U-20 tetap kesulitan untuk membobol gawang Moldova U-20 sehingga pertandingan berakhir 0-0.

(rhr/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com