Bola  

STY Gelar Perayaan Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia di Korea

Shin Tae Yong (STY) bersama istri dan kedua anaknya menggelar acara perayaan kesuksesan membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong (STY) bersama istri dan kedua anaknya menggelar acara perayaan kesuksesan membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

STY berhasil mengantarkan Timnas Indonesia mencetak sejarah lolos pertama kali ke 16 besar Piala Asia.

Kegembiraan Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 tidak hanya dirasakan masyarakat Indonesia, tetapi juga oleh keluarga STY.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Istri dan anak-anak STY membuat kejutan untuk pelatih Timnas Indonesia itu dengan menyiapkan kue tart yang dipasang lilin dengan angka 16 sebagai bentuk perayaan keberhasilan membawa Indonesia lolos 16 besar Piala Asia.

Momen STY bersama keluarga merayakan keberhasilan membawa Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 itu diunggah di akun Instagram Shin Tae Yong pada Jumat (23/2).

“Menghabiskan liburan di Korea, jalan-jalan sekeluarga merayakan Indonesia lolos ke-16 [besar Piala Asia],” tulis STY dikutip dari Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Selain merayakan keberhasilan membawa Indonesia lolos ke 16 besar, STY juga membagikan momen dirinya bisa kembali bermain ski.

“Kembali bermain ski dalam 25 tahun dan itu sangat menyenangkan.
Terima kasih, Direktur Choi Im-hyun dari Universitas Nasional atas pelatihan ski. Terima kasih kepada Jaydeling karena selalu memberiku kue untuk acara-acara baik,” ucap STY.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com