Bola  

STY Capek Mondar-mandir Solo dan Surabaya Dampingi Timnas

Shin Tae Yong mengaku capek karena mesti mondar-mandir Solo dan Surabaya untuk mendampingi Timnas Indonesia dan Timnas U-23.

Surabaya, CNN Indonesia

Shin Tae Yong mengaku capek karena mesti mondar-mandir Solo dan Surabaya untuk mendampingi Timnas Indonesia dan Timnas U-23 yang melakoni ajang berbeda.

Timnas Indonesia saat ini tengah bersiap melawan Turkmenistan dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9). Persiapan juga dilakukan Timnas Indonesia U-23 jelang laga melawan Taiwan dan Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo.

Meski capek, Shin Tae Yong memastikan tetap merasa senang menjalani agenda padat bersama dua timnas ini.

“Saya sangat capek karena perjalanan lumayan jauh Solo dan Surabaya, tapi tetap mental dan hati tetap senang. Senang karena Timnas U-23 itu perkembangannya sangat luar biasa,” ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga Indonesia vs Turkmenistan di Hotel Vasa, Surabaya, Kamis (7/9).

Juru racik formasi asal Korea Selatan itu mengatakan komunikasi terkait kondisi pemain Timnas Indonesia juga berjalan baik dengan asisten pelatih, Choi In Cheol.

“Hari pertama saya sudah latihan bersama timnas senior dan hari kedua saya harus ke Solo karena ada TC [Timnas] U-23,” ucapnya.

“Tapi tetap dapat laporan dari coach Choi di Surabaya, dan coach Choi sampaikan ke saya tidak ada pemain yang masalah dan kondisi pemain semuanya bagus.”

STY kini akan dihadapkan pada tugas pertama saat memimpin Timnas Indonesia melawan Turkmenistan, Jumat. Mantan pelatih timnas Korsel itu kemudian akan melakukan perjalanan ke Solo untuk fokus membantu Timnas U-23 lolos dari babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

[Gambas:Video CNN]

(frd/jal)


Sumber: www.cnnindonesia.com