Bola  

Spasojevic Buka Suara Usai Kegagalan Indonesia di Piala AFF

Striker Timnas Indonesia Ilija Spasojevic menyampaikan pesan usai skuad Garuda gagal melangkah ke final Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Striker Timnas Indonesia Ilija Spasojevic menyampaikan pesan usai skuad Garuda gagal melangkah ke final Piala AFF 2022.

Spasojevic yang masuk pada menit-menit akhir pada leg kedua semifinal di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1), tak bisa berbuat banyak.

Pemain kelahiran Montenegro itu tidak bisa mengubah kedudukan, Indonesia tetap tertinggal 0-2 dan gagal tampil di final Piala AFF untuk kali ketujuh.

“Untuk suporter Indonesia, terima kasih atas dukungan tanpa henti dari kalian semua. Mohon maaf kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik.”

“Semoga kita dapat memberikan gelar juara pada kesempatan selanjutnya,” tulis Spasojevic dalam unggahan di Instagram sambil menampilkan foto diri saat menginjak lapangan Stadion My Dinh dengan jersey hitam Timnas Indonesia.

Spasojevic mencetak satu gol dalam keikutsertaan di Piala AFF 2022. Pemain Bali United itu turut menyemarakkan pesta gol Timnas Indonesia ke gawang Brunei Darussalam di fase grup.

[Gambas:Instagram]

Penyerang 35 tahun itu menjadi salah satu striker yang dibawa Shin Tae Yong selain Dendy Sulistyawan, M Rafli, dan Ramadhan Sananta.

Dari empat pemain yang berperan sebagai ujung tombak, Shin lebih sering mempercayakan Dendy sebagai starter.

Selain Rafli, semua striker yang dibawa Shin bisa melesakkan gol di Piala AFF. Sananta dan Spasojevic sama-sama mencetak satu gol, sementara Dendy mengemas dua gol.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com