Bola  

Son Heung-min Tampil ‘Gila’, Barcelona Keok di Kandang

Son Heung-min tampil luar biasa saat Tottenham Hotspur menang dan Barcelona kalah dari Girona di kandang jadi berita terpopuler olahraga.


Jakarta, CNN Indonesia

Son Heung-min tampil luar biasa saat Tottenham Hotspur menang dan Barcelona kalah dari Girona di kandang jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, berita Farhan Halim terkejut melihat animo penonton menyaksikan laga Bogor Lavani vs BIN Pasundan juga menarik minat pembaca.

Berikut Top 3 Sports berita olahraga CNNIndonesia.com:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Hasil Liga Inggris: Son Tampil ‘Gila’, Tottenham Bantai Newcastle

Tottenham Hotspur sukses membantai Newcastle United 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (10/12). Son Heung Min mencatatkan satu gol serta dua assist dan Richarlison mencetak dua gol dalam laga ini.

Satu gol Tottenham lainnya dicetak Destiny Udogie yang membuka keunggulan tuan rumah di laga ini. Sedangkan Newcastle baru bisa mencetak gol melalui Joelinton pada masa injury time babak kedua.

Hasil ini mengakhiri tren negatif Tottenham dan membuat The Lilywhites mengoleksi 30 poin di peringkat kelima klasemen. Sementara Newcastle tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 26 poin.

2. Hasil Liga Spanyol: Mengejutkan, Barcelona Dihancurkan Girona

Barcelona di luar dugaan kalah 2-4 dari Girona pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol atau La Liga, Senin (11/12) dini hari WIB.

Pertandingan Barcelona vs Girona pada Liga Spanyol 2023/2024 digelar di Stadion Olimpico Lluis Companys, Minggu (10/12) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Girona dicetak Artem Dovbyk, Miguel Gutierrez, Valery Fernandez, dan Cristhian Stuani. Sementara Barcelona hanya mencetak dua gol melalui Robert Lewandowski dan Ilkay Gundogan.

3. Farhan Halim Akui Terkejut Usai BIN Pasundan Juara Livoli

Kapten tim BIN Pasundan Farhan Halim memberikan reaksinya usai timnya menjuarai Livoli Divisi Utama Putra 2023, Minggu (10/12). Ia juga mengaku terkejut dengan penonton yang hadir di GOR Jayabaya, Kediri.

BIN Pasundan sukses menjadi juara Livoli Divisi Utama Putra 2023 usai mengalahkan Lavani secara dramatis dengan skor 3-2 (25-19, 21-25, 22-25, 25-19, 15-12).

“Mungkin ini kejutan buat kita dengan penonton full,” kata Farhan.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com