Bola  

Shin Bela Brunei Saat Ditanya Target Gol Indonesia

Shin Tae Yong membela Brunei Darussalam saat ditanya target gol Timnas Indonesia saat melawan The Hornets di Piala AFF 2022, Senin (26/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong membela Brunei Darussalam saat ditanya target gol Timnas Indonesia saat melawan The Hornets di Piala AFF 2022.

Indonesia akan menjalani pertandingan kedua Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi tuan rumah Brunei di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (26/12).

Saat ini Timnas Indonesia menempati peringkat ketiga di Grup A dengan koleksi satu kemenangan dari satu pertandingan yang dilakoni.

Sementara Brunei yang berada di posisi juru kunci Grup A sudah menelan dua kekalahan dan baru mencetak satu gol serta kebobolan 10 kali di Piala AFF 2022. Selain kalah 0-5 dari Thailand, Brunei juga takluk 1-5 kala bertemu Filipina.

Meski demikian Shin Tae Yong tetap menghargai Brunei Darussalam meski tim tersebut telah menjadi lumbung gol di Grup A. Saat ditanya soal target gol Indonesia dalam laga nanti, Shin Tae Yong ogah menyebutkan jumlah gol yang harus dicetak timnya.

“Tidak bisa disebutkan jumlah gol [yang diinginkan] karena itu namanya tidak menghargai lawan, karena itu kami ingin tetap fokus bertanding dan menjalani persiapan sebaik mungkin,” kata Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang lawan Brunei.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain laga melawan Brunei bisa menjadi momentum pembuktian Timnas Indonesia setelah bermain kurang memuaskan di pertandingan perdana melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12).

Saat melawan Kamboja, Timnas Indonesia gagal menampilkan permainan terbaik dan banyak membuang-buang peluang emas. Kesalahan ini tidak tidak boleh lagi terjadi saat menghadapi Brunei.

(rhr/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com