Bola  

Sheikh Jassim Batal Beli MU, Rencana Rekrut Mbappe Gagal

Banyak meme lucu

Jakarta, CNN Indonesia

Sheikh Jassim batal membeli Manchester United. Ia disebut sudah memiliki sejumlah rencana termasuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Sheikh Jassim memutuskan mundur dari proses pembelian Manchester United lantaran tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Keluarga Glazers. Tawaran Sheikh Jassim yang bernilai total 6 miliar poundsterling, termasuk untuk membayar utang MU, tidak membuat Keluarga Glazers tergerak.

Sheikh Jassim akhirnya memutuskan mundur dari proses tersebut. Hal ini jadi pukulan telak bagi pendukung MU yang berharap rezim Keluarga Glazers di MU segera berakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut laporan Bild, dikutip dari Sports Joe, sejatinya Sheikh Jassim sudah membuat rencana fantastis bila membeli MU. Salah satunya adalah mendatangkan pemain-pemain bintang.

Nama Mbappe disebut sebagai salah satu pemain yang dibidik oleh Sheikh Jassim jika ia menjadi pemilik MU. Selain Mbappe, nama lainnya adalah Eduardo Camavinga dan Kingsley Coman.

Status Mbappe di PSG saat ini kembali tidak jelas. Setelah ingin hengkang dari Les Parisiens, Mbappe akhirnya tetap berada di tim tersebut di musim ini. Kontrak Mbappe bakal berakhir di pengujung musim dan ia bisa bebas pergi dengan status bebas transfer.

Sedangkan Kingsley Coman dan Eduardo Camavinga sama-sama masih terikat kontrak hingga 2027. Proses merekrut Camavinga akan lebih sulit lantaran ia juga jadi salah satu proyek jangka panjang Real Madrid.

Namun semua ambisi pembelian pemain itu kini menguap seiring mundurnya Sheikh Jassim. Kini tinggal Sir Jim Ratcliffe yang maju sebagai calon pemilik MU.

Berbeda dengan Sheikh Jassim yang ingin membeli 100 persen kepemilikan MU, Ratcliffe hanya ingin memiliki 25 persen saham MU. Dengan demikian, saham mayoritas MU masih dimiliki Keluarga Glazers.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com