Bola  

Setter Red Sparks Tak Ingin Megawati Kerja Sendirian

Setter Red Sparks Yeum Hye Seon mengatakan tidak ingin pemain asing timnya: Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana kerja sendirian di Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Setter Red Sparks Yeum Hye Seon mengatakan tidak ingin pemain asing timnya: Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana kerja sendirian di Liga Voli Korea usai kalahkan AI Peppers 3-1, Kamis (11/1).

Red Sparks melanjutkan tren apik di Liga Voli Korea usai menekuk AI Peppers 25-21, 21-25, 25-16, 25-13 di Chungmu Gymnasium.

Kemenangan itu jadi yang ketiga beruntun bagi Red Sparks setelah mengalahkan Hi Pass dan GS Caltex.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil positif atas AI Peppers tidak saja jadi kebangkitan Red Sparks usai terpuruk di putaran kedua dan ketiga, namun juga membuat Yeum Hye Seon jadi sorotan.

Berposisi sebagai setter, Yeum Hye Seon menjadi top skor saat lawan AI Peppers dengan mencetak 20 poin, Gia (sapaan Giovanna) cetak 15 poin, disusul Megawati dengan 14 poin.

Usai pertandingan Yeum Hye Seon mengungkapkan arti dari penampilan apiknya lawan AI Peppers. Pemain 32 tahun tersebut ingin Red Sparks bekerja sebagai satu tim.

“Saya sangat ingin menang. Tim kami bukanlah tim yang bisa bekerja dengan baik sendirian. Kami perlu lebih bersatu karena kami tim yang bisa menang, bukan hanya pemain asing, tapi pemain lokal juga,” ujar Yeum dikutip dari Naver.

Tertinggal 21-25 dari AI Peppers pada set kedua jadi momen Yeum Hye Seon menyatukan semangat pemain Red Sparks.

“Setelah kalah pada set kedua, saya bilang, ‘Kita harus melakukannya sebagai sebuah tim. Mari kita bersatu sebagai satu kesatuan. Kita tidak bisa memenangkan pertandingan jika kita cepat puas, walau cuma sebentar,'” tutur Hye Seon.

Dengan kemenangan atas AI Peppers, Red Sparks kini naik peringkat ke posisi keempat klasemen Liga Voli Korea dengan 33 poin, menggusur IBK Altos.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com