Bola  

Setter Red Sparks Nangis Usai Megawati dkk Menang

Setter Red Sparks Yeum Hye Seon menangis setelah menang 3-1 atas AI Peppers pada lanjutan V-League Korea Selatan di Stadion Gwangju Pepper, Jumat (8/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Setter Red Sparks Yeum Hye Seon menangis setelah menang 3-1 atas AI Peppers pada lanjutan V-League Korea Selatan di Stadion Gwangju Pepper, Jumat (8/12).

Yeum Hye Seon menjadi salah satu pemain yang dipuji penampilannya oleh pelatih Red Sparks Ko Hee Jin. Umpan-umpan setter yang sudah memperkuat Red Sparks sejak 2019 disebut Hee Jin semakin matang.

“Megawati dan Gia cenderung buru-buru dalam melakukan serangan. Pertandingan ini buktinya. Jika mereka terus terlalu buru-buru, mereka tidak akan bisa memukul dengan tepat. Umpan dari Yeum Hye Seon juga bagus, dia melakukan dengan baik,” ujar Ko Hee Jin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam wawancara resmi usai AI Peppers vs Red Sparks, Yeum Hye Seon tidak kuasa menahan tangis. Setter 32 tahun itu tidak kuasa menahan emosi karena Red Sparks bisa meraih kemenangan di masa-masa sulit.

“Saya menangis karena saya merasa terganggu. Saya merasa lega karena kami menang setelah melalui masa-masa sulit. Saya pikir kami bisa menjalani pertandingan dengan lebih mudah,” ujar Yeum Hye Seon dikutip dari The Spike.

“Saya juga merasa frustrasi karena saya pikir kami menyulitkan diri sendiri. Quick open Gia tidak berjalan dengan baik, jadi saya berusaha mengkombinasi permainan dengan membawa Gia ke tengah, dan itu bekerja dengan baik,” katanya melanjutkan.

Sementara middle blocker Jung Ho Young mengatakan tim Red Sparks seharusnya bisa bermain lebih baik. Terlebih V-League sudah memasuki tiga putaran dan poin krusial harus diraih Red Sparks demi masuk babak selanjutnya.

“Sekarang sudah putaran ketiga. Sekarang saatnya semua tim sudah menganalisis tim lawan. Di masa ini jika kami bisa mempertahankan dasar permainan dan mengurangi kesalahan, kami bisa meningkatkan kekuatan tim,” ucap Jung Ho Young.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Sumber: www.cnnindonesia.com