Bola  

Scaloni Murka Rahasia Tim Bocor Jelang Belanda vs Argentina

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni murka karena rahasia timnya bocor jelang laga melawan Belanda pada perempat final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni murka karena rahasia timnya bocor jelang laga melawan Belanda pada perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Scaloni marah karena informasi terkait situasi tim bocor ke media. Ini berkaitan dengan kabar Rodrigo de Paul dalam kondisi diragukan karena mengalami cedera otot di sesi latihan.

Informasi soal cedera De Paul dinilai Scaloni seharusnya tidak tercium media. Pasalnya cedera yang didapat pemain Atletico Madrid itu terjadi saat La Albiceleste menggelar sesi latihan tertutup.

“Kenapa Anda bertanya kepada saya mengenai situasi De Paul,” ujar Scaloni bertanya kepada seorang awak media seperti dilansir dari Daily Mail saat sesi jumpa pers pada Kamis (8/12) waktu setempat.

“Karena dia tidak menyelesaikan latihan,” timpal jurnalis DirecTV, Federico Rodas menjawab pertanyaan Scaloni.

Scaloni lantas bertanya kepada sang jurnalis soal siapa yang membocorkan kabar tersebut. Namun Rodas menolak untuk memberitahu.

“Latihan kemarin dilakukan secara tertutup, teman-teman,” kata Scaloni yang terlihat jelas marah dengan kemunculan berita soal kondisi De Paul.

“Latihan dilakukan secara tertutup jadi saya tidak tahu dari mana informasi ini berasal.”

De Paul merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Argentina. Pemain berusia 28 itu selalu bermain sejak fase grup dan mencatatkan menit bermain selama 360 menit.

De Paul memiliki persentase umpan sukses mencapai 86,6 persen empat laga Argentina di Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(jal)







Sumber: www.cnnindonesia.com