Bola  

Satu-satunya Alasan Ronaldo yang Bisa Tolak Tawaran Al Nassr

Cristiano Ronaldo nyaris membuat assist ajaib saat Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 dalam laga lanjutan Grup H Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo diyakini hanya memiliki satu alasan yang bisa menolak tawaran ‘gila’ klub Arab Saudi Al Nassr.

Ronaldo dilaporkan mendapatkan tawaran mewah dari Al Nassr setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir.

Kapten timnas Portugal itu ditawari gaji 200 juta euro atau setara engan Rp3,2 triliun per tahun di Al Nassr dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Tawaran Al Nassr itu akan membuat Ronaldo menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia, bahkan angka itu enam kali lipat dari yang didapat di Man United pada musim ini.

Meski demikian tawaran ‘gila’ Al Nassr tersebut masih berpeluang ditolak Cristiano Ronaldo. Dikutip dari Daily Star, Ronaldo akan menolak tawaran Al Nassr jika mendapatkan tawaran bermain di Liga Champions pada musim ini.

Ronaldo diklaim masih menyimpan ambisi di Liga Champions. Karena itu striker 37 tahun tersebut dipercaya akan memilih pindah ke klub yang bermain di Liga Champions guna memperpanjang rekor pencetak gol sepanjang masa.

Pada musim lalu rekor gol Ronaldo di Liga Champions bertambah enam. Akan tetapi pada musim ini CR7 tidak bisa melanjutkan rekor itu karena Man Utd bermain di Liga Europa.

Kini Ronaldo sangat ingin melanjutkan rekor total 140 gol di Liga Champions, sekaligus menambah gelar trofi Liga Champions untuk keenam kalinya.

Ronaldo masih fokus memenangkan Piala Dunia bersama timnas Portugal. Trofi tersebut jadi satu-satunya yang belum pernah dimiliki Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com