Bola  

Sandang Status Nomor 1 Dunia, Fajar/Rian Bergairah Tatap Malaysia Open

Pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bergairah menyambut gelaran Malaysia Open 2023 dengan menyandang status nomor satu dunia.

Jakarta, CNN Indonesia

Pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bergairah menyambut gelaran Malaysia Open 2023 usai menyandang status sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Rian mengungkapkan posisinya sebagai ganda putra nomor wahid dunia menambah semangatnya. Bersama Fajar, dirinya seperti mendapat tambahan suntikan semangat dan gairah baru untuk tampil ke Malaysia Terbuka.

“Ya, saya seperti mendapat tambahan semangat dan gairah baru untuk menghadapi turnamen Malaysia Open. Semoga kami bisa menampilkan performa terbaik di kejuaraan awal tahun ini,” kata Rian dalam rilis PBSI.

Senada dengan Rian, Fajar juga mengaku sangat bersemangat tampil ke Malaysia Terbuka. Apalagi, kini dengan status sebagai pasangan nomor satu dunia. Meski demikian, dirinya tidak mau menggebu-gebu. Fajar ingin menikmati pertandingan saja.

“Menghadapi turnamen Malaysia Open ini, saya begitu bersemangat tetapi tidak mau terlalu menggebu-gebu. Setiap tampil, saya akan menikmati permainan saja,” sebut Fajar.

Fajar/Rian resmi menyandang status sebagai ganda putra nomor satu dunia pada akhir Desember 2022. Fajar/Rian mengumpulkan total 88.655 poin untuk di posisi teratas nomor ganda putra. Mereka menggusur Takuro Hoki/Yugo Kobayashi ke peringkat kedua.

Fajar/Rian terbilang tampil impresif di tahun 2022 setelah sempat menuai hasil buruk di beberapa turnamen di awal tahun. Fajar/Rian memenangkan Denmark Open, Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan Swiss Open.

Skuad Merah-Putih tampil di Malaysia Open 2023 berkekuatan 25 pemain ditambah pelatih teknik, pelatih fisik, dokter, masseur, dan tim pendukung.

[Gambas:Video CNN]

(jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com