Bola  

Sancho Berlatih Bak Hewan Buas, Pemain MU Bujuk Ten Hag Damai

Pelatih Manchester United Erik ten Hag meyakini penampilan Jadon Sancho akan semakin baik ke depan.

Jakarta, CNN Indonesia

Sederet pemain bintang Manchester United mendesak pelatih Erik ten Hag untuk berdamai dengan Jadon Sancho yang belakangan berlatih keras bak hewan buas.

Daily Mail melaporkan, Sancho belakang berlatih keras bak binatang buas. Ini dilakukan demi kebugaran dan masuk pertimbangan pelatih Ten Hag.

Beberapa rekan setimnya di Man United menginginkan Sancho dimasukkan kembali dalam skuad utama. Keinginan itu muncul usai Man Utd dikalahkan Newcastle United 0-1 di akhir pekan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan melawan Newcastle di St James Park pada Sabtu (2/12) malam mengakhiri tiga kemenangan beruntun MU di Liga Inggris. Hasil negatif ini membuat Setan Merah terdampar ke posisi ketujuh.

Sancho dibekukan dari skuad utama Man United karena menolak minta maaf kepada Ten Hag setelah perang kata-kata di media sosial.

Sanksi pengasingan Sancho berlaku sejak 14 September, tak lama setelah Man Utd menelan kekalahan dari Arsenal di Liga Inggris. Sejak saat itu Sancho wajib menjalani terpisah dari skuad utama.

Semula Ten Hag dalam konferensi pers menyebut alasan tidak membawa Sancho dalam tim ke London lantaran performa kurang menjanjikan di sesi latihan.

Sancho kemudian mengklaim ucapan Ten Hag penuh kebohongan. Imbasnya, Sancho dibekukan dan tidak dilibatkan dalam kegiatan tim utama Man Utd hingga saat ini.

Setan Merah juga siap menerima tawaran klub lain di bawah harga pembelian awal yang mencapai 73 juta poundsterling. Selain itu pihak klub juga membuka opsi untuk meminjamkan winger Inggris itu pada jendela transfer Januari mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com