Bola  

Saddil Ramdani Dapat Tawaran Kontrak 2 Musim dari Klub Elite Bosnia

Klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sarajevo tertarik mengontrak Saddil Ramdani dengan durasi kontrak dua musim.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas IndonesiaSaddil Ramdani ditawari kontrak dua musim oleh klub kasta tertinggi Liga Bosnia dan Herzegovina, FK Sarajevo.

Informasi tersebut disampaikan agen Saddil, Alexander Talpes. Klub berjulukan The Giants itu disebutkan Talpes sangat ingin memberi kesempatan Saddil bermain di Eropa.

“FK Sarajevo mau Saddil Ramdani. Kontrak [belum], tapi kami masih tunggu keputusan, dari Pak Tan. Pak Tan itu ownernya FK Sarajevo,” kata Talpes.

“FK Sarajevo menawari kontrak dua musim, 2022/2023 dan 2023/2024,” ucap Talpes kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (9/12) sore sambil mengirim link berita soal Saddil dari media Serbia.

Menurut Talpes, Saddil tertarik untuk bermain di Eropa. Bermain di Eropa setidaknya bisa meningkatkan kualitas permainannya. Selama ini Saddil baru bermain di Indonesia dan Malaysia.

Saat ini Saddil sedang berstatus free transfer atau sedang tak punya klub. Kontrak pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut dengan Sabah FC telah habis per November 2022.

Kini Saddil sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. Ini merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2022 yang bergulir mulai 20 Desember.

Saddil sudah membela Timnas Indonesia sejak 2017. Hingga kini pemain berposisi penyerang sayap tersebut memiliki 13 caps dan baru mengoleksi satu gol, yaitu ke gawang Nepal.

[Gambas:Video CNN]

(abs/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com