Bola  

Saat Messi Menahan Haru Dapat Pujian Indah dari Jurnalis

Pemain Argentina Lionel Messi terlihat menahan haru saat mendapatkan pujian indah dari jurnalis usai laga melawan Kroasia di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Argentina Lionel Messi terlihat menahan haru saat mendapatkan pujian indah dari jurnalis yang mewawancarainya usai laga melawan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Messi kembali tampil menawan bersama Argentina di Piala Dunia 2022. La Pulga mencetak satu gol dan memberikan satu assist saat menyingkirkan Kroasia di Stadion Lusail.

Bintang Paris Saint-Germain itu bahkan banjir pujian dari berbagai pihak usai laga. Tak terkecuali dari jurnalis Television Publica, Sofia Martinez yang memberikan pujian indah kepada Messi.

Awalnya Martinez mengajukan pertanyaan kepada Messi pascalaga yang seperti biasa diberikan kepada jurnalis. Martinez lalu menutupnya dengan melontarkan kata-kata pujian kepada pemain berusia 35 itu yang membuat Messi hanya terdiam dan terlihat menahan haru.

“Hal terakhir yang ingin saya sampaikan kepada Anda dan itu bukan pertanyaan. Saya hanya ingin mengatakan final Piala Dunia akan datang dan tentu, kami semua [orang Argentina] ingin meraih gelar juara,” ucap Martinez dilansir dari Sport Bible.

“Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa apapun hasilnya, ada sesuatu yang tidak dapat diambil siapa pun dari Anda. Dan itu adalah fakta Anda terhubung dengan orang-orang Argentina, masing-masing dari mereka. Saya serius.”

Martinez melanjutkan pujian dengan menunjukkan pengaruh besar Messi untuk banyak orang. Menurut Martinez apa yang dilakukan Messi di sepak bola telah memberikan kebahagiaan buat banyak orang.

“Tidak ada satu pun anak-anak yang tidak memiliki kostum Anda, tak peduli itu palsu atau asli. Sungguh Anda telah tertanam dalam kehidupan semua orang. Dan itu bagi saya melebihi dari memenangkan Piala Dunia,” katanya.

“Tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda dan ini adalah bentuk rasa terima kasih saya, untuk begitu banyak kebahagiaan yang Anda berikan kepada banyak orang. Saya sangat berharap Anda memasukkan kata-kata itu ke dalam hati karena saya benar-benar yakin itu lebih penting daripada memenangkan Piala Dunia. Jadi terima kasih kapten,” ia melanjutkan.

Messi kini tinggal selangkah lagi mengukir sejarah dengan mengantarkan Argentina juara Piala Dunia. La Albiceleste akan menghadapi Prancis atau Maroko pada laga final di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)







Sumber: www.cnnindonesia.com