Bola  

Ronaldo Quattrick, Al Nassr Hajar Al Wahda 4-0

Al Nassr melibas Al Wahda dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Arab Saudi yang digelar di Stadion King Abdul Aziz Sport City Mekkah, Jumat (10/2).

Jakarta, CNN Indonesia

Al Nassr melibas Al Wahda dengan skor kemenangan 4-0 pada pertandingan Liga Arab Saudi yang digelar di Stadion King Abdul Aziz Sport City Mekkah pada Kamis (9/2) malam waktu setempat atau Jumat (10/2) dini hari WIB.

Christiano Ronaldo menjadi bintang yang membawa kemenangan bagi Al Nassar lewat empat gol yang dicetaknya pada laga tersebut.

Pada babak pertama, Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya pada menit ke-21. Lalu, ia kembali membobol gawang yang dijaga kiper Abdulquddus Atia pada menit ke-40 lewat tendangan datar. Selama paruh pertama, Al Nassr mendominasi pertandingan.

Pada paruh kedua, Ronaldo lagi-lagi berhasil melesakkan bola ke gawang lawan lewat tendangan penalti di menit ke-51 setelah Kapten Al Wahda Waleed Bakshween melakukan handball.

Gol terakhir malam itu kembali dicetak oleh CR7 pada menit ke-61 usai menuntaskan bola rebound.

Kemenangan ini membuat Al Nassr mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Ronaldo dan kawan-kawan memimpin klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022/2023 dengan mengemas 37 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoni.

(sfr)



[Gambas:Video CNN]


Sumber: www.cnnindonesia.com