Bola  

Ronaldo Gaspol Latihan Saat Liga Saudi Libur, Pamer Otot Bak Binaraga

Cristiano Ronaldo semakin berlari kencang dalam puncak daftar top skor sementara Saudi Pro League 2023/2024 atau Liga Arab Saudi.


Jakarta, CNN Indonesia

Meski Liga Arab Saudi libur musim dingin, Cristiano Ronaldo tetap berlatih keras di dalam gym untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan foto dan video di Instastory akun Cristiano Ronaldo. Dalam video tersebut, Ronaldo mempertontonkan sedang latihan otot punggung dan perut selama libur kompetisi.

Bintang Al Nassr tersebut juga mengunggah foto di depan cermin dengan mengangkat dumbel di kedua tangan. Pose itu membuat Ronaldo tampak seperti binaraga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ronaldo merupakan satu dari sedikit pemain top yang tetap moncer di usianya yang tidak lagi muda. Ia pun konsisten menjaga kebugaran fisiknya di umur 38 tahun.

Selain rutin melatih kebugaran, Ronaldo juga terkenal disiplin menjaga pola makan. Ia gemar melakukan diet namun tetap mengonsumsi protein atau menu sehat sekaligus menghindari makanan manis.

Aktivitas itulah yang menjadi rahasia di balik penampilan apik Ronaldo selama ini. Bahkan masih memiliki kecepatan tinggi dan bermain selama 90 menit penuh hingga saat ini.

Ronaldo mengakhiri 2023 dengan torehan 54 gol bersama Al Nassr dan timnas Portugal. Penyerang 38 tahun itu mencetak 44 gol untuk Al Nassr dan 10 gol bersama Portugal sepanjang 2023.

Torehan 54 gol membuat Ronaldo mengalahkan tiga bomber dunia. Peringkat kedua ditempati Harry Kane dan Kylian Mbappe yang mencetak 52 gol, disusul Erling Haaland yang menciptakan 50 gol sepanjang 2023.

Meski belum mampu mempersembahkan gelar untuk Al Nassr, Ronaldo tampil cukup impresif musim ini. Ronaldo untuk sementara menjadi top skor Saudi Pro League dengan 20 gol dan menciptakan sembilan assist.

Pundi-pundi gol Ronaldo bahkan masih berpeluang bertambah di 2024. Namun, ia baru akan kembali bermain bersama Al Nassr pada akhir Februari.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com