Bola  

Ronaldo Dikasihani, Kontroversi di Malaysia vs Thailand

Cristiano Ronaldo disebut bisa bermain kendati ada hukuman dari FA, namun ada hal lain yang membuat sang bintang gagal debut membela Al Nassr.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dikasihani netizen usai latihan bersama Al Nassr hingga dua kontroversi di Malaysia vs Thailand mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

Mau terlihat jago malah jadi bahan celaan. Itulah yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan bersama Al Nassr.

Ronaldo sudah mengikuti sesi latihan klub asal Riyadh tersebut. Mantan pemain Real Madrid itu unjuk aksi membobol gawang.

Tepuk tangan riuh dan sorakan mewarnai latihan perdana Ronaldo bersama Al Nassr. Dari video yang diunggah ke media sosial, Ronaldo pamer senyum bersama rekan-rekan baru yang juga antusias berlatih bersama peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Striker Vincent Aboubakar dilaporkan dipecat Al Nassr. Kondisi itu membuat Cristiano Ronaldo yang baru direkrut pada akhir Desember bisa dimainkan.

Cristiano Ronaldo mengalami situasi yang berbeda dari transfer-transfer sebelumnya dalam kariernya. Setelah direkrut Al Nassr, CR7 tidak bisa langsung bermain untuk klub kaya Arab Saudi itu.

Penuhnya kuota pemain asing di Liga Arab Saudi yang berjumlah delapan pemain membuat Ronaldo sedikit menunggu. Selain itu, hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan yang didapat di Manchester United juga harus dijalani di klub baru.

Sejumlah kontroversi mewarnai duel Malaysia vs Thailand pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1).

Dalam laga sengit itu Malaysia menang tipis 1-0 atas Thailand melalui gol M Faisal Halim pada menit ke-11 usai memanfaatkan assist Ruventhiran Al Vengadesan.

Pada pertandingan tersebut Thailand mutlak menguasai permainan. Tim asuhan Alexandre Polking itu juga unggul dalam menciptakan peluang.

[Gambas:Video CNN]

(jun)







Sumber: www.cnnindonesia.com