Bola  

Ronaldo Buka Suara soal Rumor Tinggalkan Portugal di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo buka suara soal rumor perpecahan timnas Portugal jelang lawan Maroko di babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo buka suara soal rumor perpecahan timnas Portugal jelang lawan Maroko di babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan marah karena menjadi cadangan saat Portugal mengalahkan Swiss 6-1 pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo baru masuk dari bangku cadangan pada menit ke-73 menggantikan Joao Felix.

Setelah pelatih Portugal Fernando Santos mencadangkan Ronaldo, berbagai spekulasi pun muncul. Mantan pemain Manchester United itu disebut berselisih dengan Santos.

Ronaldo kemudian menuliskan pesan di Instagram pribadinya untuk membantah rumor perpecahan yang terjadi di kubu Selecao das Quinas.

“Sebuah tim yang terlalu erat untuk dipatahkan oleh kekuatan dari luar. Sebuah bangsa yang terlalu berani untuk membiarkan dirinya ditakuti musuh manapun,” tulis Ronaldo.

“Sebuah tim dalam arti sebenarnya dari kata tersebut, yang akan memperjuangkan impian sampai akhir. Percaya dengan kami. Tetap kuat, Portugal!” kata Ronaldo menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Rumor perpecahan di kubu Portugal turut memicu respons Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Mereka membantah jika Ronaldo berselisih dengan pelatih Santos.

FPF mengatakan Ronaldo telah menjadi seorang profesional sejati di Piala Dunia dan tidak menginginkan apa pun selain negaranya dapat memenangkan trofi, bahkan jika dia tidak bermain sama sekali.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com