Bola  

Ronaldo Bakal Tanda Tangan Kontrak di Al Nassr 1 Januari 2023

Cristiano Ronaldo ingin Portugal juara Grup H Piala Dunia 2022 jelang melawan Korea Selatan pada pertandingan terakhir grup, Jumat (2/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo diklaim bakal menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al Nassr pada 1 Januari.

Media Spanyol mengembuskan kabar tersebut di tengah-tengah upaya Ronaldo mempersembahkan trofi Piala Dunia pertama untuk Portugal.

Ronaldo sudah resmi lepas dari Manchester United beberapa hari jelang Piala Dunia. Sejak itu desas-desus soal klub baru Ronaldo pun mulai bermunculan.

Al Nassr lantas muncul dengan menggelontorkan dana melimpah ruah demi mendatangkan Ronaldo. Pada pekan lalu disebutkan Ronaldo telah sepakat bergabung dengan Al Nassr setelah menyetujui bayaran 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per tahun.

Dikutip dari Marca, kontrak yang akan ditandatangani Ronaldo akan mengikatnya bersama Al Nassr selamaa dua setengah musim.

Al Nassr merupakan salah satu klub sukses asal Arab Saudi dengan koleksi juara liga sembilan kali.

[Gambas:Instagram]

Saat ini Al Nassr diperkuat beberapa pemain yang pernah merasakan kompetisi Eropa seperti kiper David Ospina, gelandang Luiz Gustavo, serta penyerang Kamerun yang naik daun di Piala Dunia 2022 Vincent Aboubakar.

Ronaldo sudah menolak tawaran dari klub Saudi pada awal musim ini. Kali ini penyerang 37 tahun itu tidak menolak tawaran gila dari Al Nassr setelah dipastikan berpisah dengan Manchester United.

CR7 sebenarnya bukan hanya dihubungkan dengan klub dari Arab Saudi. Mantan pemain Real Madrid itu juga diminati sejumlah klub MLS, termasuk Inter Miami FC. Namun dengan tawaran gila dari Al Nassr, sulit bagi klub MLS untuk menandinginya.

Sementara klub-klub Eropa tampak kurang menaruh minat pada pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com