Indeks
Bola  

Rizky Ridho Blunder, Timnas Indonesia Tertinggal 1-2

Pesaing Pratama Arhan di Timnas Indonesia akan semakin banyak setelah DPR RI menyetujui permohonan naturalisasi Nathan Tjoe-A-On.


Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia tertinggal 1-2 dari Libya pada menit ke-20 pada laga uji coba di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat (5/1) malam.

Rizky Ridho melakukan blunder yang berujung pada gol kedua Libya yang dicetak Ahmed Ekrawa. Bek Persija Jakarta itu melakukan blunder saat backpass ke Ernando Ari.

Bermaksud mengamankan bola umpan dari Justin Hubner dengan melakukan backpass ke Ernando, umpan dari Rizky Ridho terlalu lemah. Bola kemudian direbut Ekrawa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan tenang Ekrawa kemudian melakukan gocekan dengan melewati Ernando dan menceploskan bola ke gawang Indonesia yang kosong.

Sebelumnya Timnas Indonesia unggul lebih dulu pada menit keenam lewat gol Yakob Sayuri. Pemain PSM Makassar itu sukses meneruskan umpan tarik dari Ivar Jenner.

Dua menit berselang Libya sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Osama El Sharimi setelah memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti Indonesia.

Susunan pemain Indonesia vs Libya leg 2

Indonesia: Ernando Ari (PG); Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Rafael Struick.

Libya: Murad Al Wuheeshi; Ali Al Musrati, Osama Al Sareet, Ahmed Fakrounshaalah, Elmahdi El Kout; Nouradin El Gelaib, Daniel Elfadli, Mohamed Tubal; Osama El Sharimi, Fadel Mansour, Ahmed Ekrawa.

(har)


Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version