Bola  

Resep Kemenangan Ducati seperti Coca-Cola

Khawatir Dall


Jakarta, CNN Indonesia

CEO Ducati Claudio Domenicali menyebut formula kemenangan timnya di MotoGP sama seperti prinsip minuman ringan Coca-Cola yaitu rahasia.

Domenicalli mengatakan hal tersebut karena dirinya khawatir General Manager Ducati Corse, Luigi Dall’Igna’ akan pindah ke Honda jika mendapat tawaran besar.

Kesuksesan Ducati di MotoGP salah satunya tak lepas karena kontribusi penting dari Dall’Igna di belakang layar. Dall’Igna diakui merupakan insinyur yang luar biasa di Ducati. Hal ini diakui oleh Domenicali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dia adalah bintang di sektornya. Kami sangat selaras. Saya berharap dia tetap bersama kami selamanya,” ucap Domenicali dikutip dari Crash.

“Tapi saya tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti Honda bisa memberinya tawaran besar,” kata Domenicali menambahkan.

Namun, Domenicali juga menegaskan bahwa tidak semua resep kemenangan Ducati diketahui Dall’Igna.

“Tetapi bahkan Gigi pun tidak mengetahui semua rahasia formula ajaib Ducati. Ada beberapa yang ‘ditanam’ dengan baik di lantai Borgo Panigale,” ucap Domenicali.

“Formula kemenangan Ducati seperti Coca-Cola: Rahasia. Di perusahaan, semua orang hanya mengetahui sebagian resepnya. Tapi tidak ada yang tahu semua bahannya,” kata Domenicali menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com